Fiki bocah 6 th sedang tertidur lelap di Posko Pengungsian PKS

Bocah Itu Kembali Ceria

Pekanbaru-Bocah yang di evakuasi tengah malam tadi oleh relawan Posko Penanggulagan Korban Asap PKS Riau dan PKS pekanbaru, akhirnya bisa bernafas lega.  Pagi ini kondisinya semakin membaik dan sudah bisa berdiri dan bermain layaknya anak anak lainnya.

Ibu Aida Malikha, ketua BPKK PKS Kota Pekanbaru memberikan bingkisan kepada FIKI

Sebelumnya Fiki bocah 6 tahun ini mengalami demam tinggi, pusing, batuk dan sesak nafas, akibat terpapar asap yang semakin mengganas di kota Pekanbaru. Ia dan orang tuanya di jemput oleh Relawan PKS pada pukul 01.30 WIB dini hari tadi untuk di bawa ke  di Posko PKS.

Di Posko ini, fiki mendapat pelayanan medik dari dokter yang bertugas, diberikan oksigen murni, kompres dan beberapa tindakan medik lainnya hingga ia bisa tertidur pulas, walaupun diatas kursi yang tersedia di Posko PKS.

Orang tua Fiki, Ade Saputra  yang ikut mendampingi, mengucapkan terimakasih kepada PKS yang telah membantu keluarganya.

“Saya mengetahui adanya Posko pengungsian ini dari tetangga yang merupakan kader PKS, saya tidak menyangka para relawan PKS mau menjemput anak saya tengah malam, yang seharusnya bisa mereka gunakan untuk istirahat atau tidur”, ungkapnya haru.

Nurhadi Akbar Relawan Posko Pengungsian dan Posko Kesehatan PKS Riau menginformasikan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan bisa menghubungi 082385035313

(Humas DPD)

#PKSPelayanRakyat

 

 

 

 

 

Baca Juga

DPC Senapelan Turunkan Relawan dan Truk untuk Angkut Sampah

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Senapelan Kota Pekanbaru menurunkan truk untuk mengangkut sampah …