Covid-19 Jadi Tema Ngopi Baru Fraksi PKS Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Ngopi Baru, (Ngobrol Inspirasi Membangun Pekanbaru) program talk show yang di taja oleh Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru, akan kembali hadir membahas masalah Covid-19 di seputar Pekanbaru, bagaimana penanganannya,  apa yang telah di lakukan oleh Pemko Pekanbaru dan bagai mana masyarakat menghadapi badai Covid-19 ini, akan di kupas tuntas di acara ini.

Talk show live yang akan tayang di instargram fraksipkspekanbaru, Fanspage pkskotapekanbaru, dan fanspage fraksiPKSpekanbaru ini akan menghadirkan Ibu Kartini, SKM Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru, Ibu dr. Dewi Wijaya, Sp.P dokter spesialis Paru dan dalam konfirmasi Drs. H. Mohd. Jamal, SH. M.SI. MH. Kepala dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, dan dipandu oleh Host Muhammad Sabarudi ST. anggota Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru.

Dalam rilisnya Muhammad Sabarudi, ST.  mengatakan acara akan tayang pada pukul 9.00 Wib hari Kamis 15 Oktober 2020, bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin bertanya seputar Covid-19 dan kekisruhannya di Pekanbaru bisa mengajukan pertanyaan di kolom komentar.

Acara NGOPI BARU kali ini merupakan program bulanan Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru yang kedua, setelah sebelumnya pada kamis 28 Agustus 2020 membahas masalah banjir dan penanganannya di Kota Pekanbaru. (HMS DPD)

Baca Juga

Habib Salim Segaf: Yang Menghina Rasul Nanti Allah yang Menyelesaikannya

Jakarta — Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri prihatin terhadap …