Dilepas Ketua DPW ke KPU, DPD PKS Pekanbaru Menjadi yang  Pertama

Pekanbaru.  DPD PKS Kota Pekanbaru menjadi yang pertama di Riau yang menyerahkan syarat Pencalonan dan Syarat Calon DPRD Kota Pekanbaru, hal ini dikatakan oleh PLH Ketua  KPUD Kota Pekanbaru, Mai Andri, ketika menerima rombongan DPD PKS Kota Pekanbaru.

Mai Andri yang  didampingi oleh anggota KPUD Kota Pekanbaru dan  Panwas Kota Pekanbaru menyatakan semua berkas syarat Pencalonan yang diserahkan DPD PKS Pekanbaru dinyatakan Sah, dan selanjutnya akan diadakan pemeriksaan kelengkapan berkas Caleg oleh KPUD Kota Pekanbaru.

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief saat melepas Rombongan DPD Pekanbaru mengatakan keseriusan kita dalam menghadapi tahapan Pemilu 2019 adalah tanda tanda kemenangan PKS sudah di depan mata, dan target 10 Kursi DPRD Pekanbaru tinggal menunggu waktu saja, In sya Allah akan terwujud.

Sofyan Siroj saat menyerahkan satu box berkas Caleg DPRD Kota Pekanbaru ke KPUD mengatakan, Caleg yang diusung PKS terdiri dari Profisional, Pengusaha, Dai/Daiyah, pendidik, Politisi, dan Tokoh Masyarakat, yang kesemuanya  mengakar di masyarakat.

“Diambilnya momen sebagai pendaftar pertama, menjadi bukti bahwa partai Kader ini telah selesai dalam menyeleksi anggotanya  sebagai CALEG, dan  telah siap menjemput takdir kemenangan  PEMILU 2019”, tutup Sofyan. **humas**

 

Baca Juga

PKS Bentuk Tim Satgas Darurat Sampah Pekanbaru

Pekanbaru – Peman dangan tak biasa diawal tahun 2021 di kota Pekanbaru yakni sampah yang …