Hendry Munief Sedang di wawancara pers

Ini Markaz Khidmad Kita

Pekanbaru – Markaz Dakwah PKS Riau, berubah bentuk, tak ada lagi kelihatan seperti kantor partai yang bicara tentang kekuasaan, atau diskusi diskusi tentang peraihan kursi.

Dokter Posko Sedang memasangkan Nebulizer ke bayi ispa

Sore ini Markaz dakwah ini menjelma beragam rupa, seprti rumah sakit karena ada meja pendaftaran pasien, ruang perikasa lengkap dengan obat obatan, tabung oksigen dan  dokter yang berpraktik serta perawat yang siaga 24 jam.

Seperti Rumah bersalin kerena beberapa ibu hamil, tampak sedang menunggu sang buah hati, mencari jalan keluarnya.

Seperti hotel karena nyaman, sejuk, udara yang bersih, kasur dan bantal tersedia dan tertata dengan rapi. Udaranya bersih kami bahagia di sini, kata salah satu ibu hamil yang sedang bermain dengan putra pertamanya.

Seperti Playgroup karena dipenuhi tingkah polah dan teriakan balita, lengkap dengan alat alat permainan serta  pendongeng yang siap menghibur sang bocah.

Seperti dapur umum karena memang ada pembagian makan malam,  sarapan dan makan siang, lengkap dengan minuman nya, serta makanan extra gizi untuk bocah bocah pewaris negeri.

Tempat ini juga seperti ATM, orang masuk setelah mencari sesuatu dan keluar setelah mendapatkan sesuatu di dalamnya.  Wartawan, Relawan, Dermawan, silih berganti. Wartawan mencari berita yang akan di warta nya, Relawan mencari apa yang bisa dikhidmadnya dan Dermawan menyerahkan apa yang mereka punya untuk menolong  sesama.

Posko Pengungsian  dan Kesehatan di Markaz Dakwah PKS Riau ini, tempat Khidmat kita, kata Hendri Munief Ketua DPW PKS Riau, tempat kepedulian kita pada apa yang sama kita rasa atas musibah asap ini.

Titik bertemunya antara pemberi dan penerima, dan kita kader kader PKS sebagai pelayannya, mari kita layani dengan keihklasan sepanuh hati, agar menjadi amal terbaik kita harap Hendri Munief. (Hms DPD)

Bumil diberi Oksigen
anak anak sedang mendengarkan dongeng

Baca Juga

PKS Bentuk Tim Satgas Darurat Sampah Pekanbaru

Pekanbaru – Peman dangan tak biasa diawal tahun 2021 di kota Pekanbaru yakni sampah yang …