Mesin PKS Terus Bergerak, Sosialisasikan Dr Ikhsan Sebagai Calon Walikota Pekanbaru

PEKANBARU – Bertepatan di hari Kelahiran Pancasila, DPC PKS Marpoyan Damai turun menyapa masyarakat sembari mensosialisasikan Dr H Muhammad Ikhsan ST MSc sebagai bakal calon (balon) Walikota Pekanbaru yang direkomendasikan oleh PKS Pekanbaru untuk pilkada pada November 2024 mendatang.

Bertempat disalah satu rumah anggota PKS di Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, terlihat para kader dan anggota DPC PKS Marpoyan Damai berkumpul, Sabtu (1/6).

Tampak hadir pada kegiatan itu diantaranya Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP, Ketua DPC PKS Marpoyan Damai Boy Irwanto, Ketua DPRa PKS Maharatu dan Perhentian Marpoyan Hari Ridho, serta anggota PKS se Marpoyan Damai.

Acara dimulai dengan sarapan bersama dirumah salah satu anggota PKS Mahararu Pakde Slamet dan dilanjutkan arahan oleh Ketua DPRa PKS Maharatu Hari Ridho.

Ketua DPC PKS Marpoyan Damai Boy Irwanto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bukti komitmen anggota PKS untuk mengusung kadernya menjadi Walikota Pekanbaru pada ajang pemilukada tahun 2024 ini.

“Sudah beberapa pekan ini kita turun ke rumah rumah masyarakat untuk mensosialisasikan Dr. Muhammad Ikhsan untuk menjadi Bakal Calon walikota Pekanbaru, kita ingin agar Doktor Ikhsan semakin dikenal oleh masyarakat Pekanbaru umumnya dan Marpoyan Damai khususnya,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, ia mengatakan bahwa apapun yang terjadi akan terus memperjuangkan Dr Ikhsan agar semakin dikenal oleh masyarakat dan nantinya dapat terpilih menjadi Walikota Pekanbaru.

“Kita sudah turun dan akan turun terus menyapa dan mensosialisasikan Doktor Ikhsan ke seluruh kelurahan yg ada di Pekanbaru, khususnya yg ada di Marpoyan Damai,” ucap Boy.

Hal tersebut dibenarkan oleh Anggota DPRD Pekanbaru dapil Marpoyan Damai Hamdani MS SIP yang senantiasa hadir dan menamani dalam kegiatan struktur DPC dan DPRa Marpoyan Damai.

“Ini adalah kali kesekian DPC dan DPRa turun langsung menyapa masyarakat untuk mensosialisasikan Doktor Ikhsan sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru yang direkomendasikan oleh PKS Pekanbaru,” ungkap Hamdani.

“Sangat banyak kader akar rumput PKS menginginkan agar pada pilkada tahun ini kader PKS menjadi walikota Pekanbaru,” lanjutnya.

Untuk diketahui, PKS Pekanbaru sendiri sudah dua periode kadernya menjadi Wakil Walikota Pekanbaru. Oleh sebab itu, Hamdani mengungkapkan harapan dari PKS Pelanbaru serta menjadi penyemangat untuk memperjuangkan kadernya menjadi Walikota Pekanbaru.

“Kita sudah dua periode menjadi wakil walikota, dan belum pernah menjadi walikota, nah sekarang banyak kader berharap dan semakin bersemangat untuk memperjuangkan kadernya menjadi walikota Pekanbaru,” tuturnya.

Atas dasar itu pula, Hamdani mengatakan bahwa dalam setiap sosialisasi selalu ramai dihadiri oleh anggota PKS di DPC maupun DPRa masing masing.

“Dan sambutan masyarakat juga begitu baik agar kader PKS menjadi Walikota Pekanbaru dan memberikan banyak khidmat dan kebaikan seperti selama ini dilakukan PKS di masyarakat,” tutup Hamdani.

Baca Juga

Silaturahmi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2025-2030, Ayat Cahyadi Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan

Pekanbaru – Dalam rangka persiapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2025-2030, pasangan calon …