Pileg 2019, PKS Targetkan 10 Kursi di DPRD Kota Pekanbaru

PEKANBARU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru menargetkan 10 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang. Dengan telah diraihnya nomor urut 8, PKS Kota Pekanbaru optimis memori kebangkitan partai berlambang bulan sabit dan untaian padi di tahun 2009 dapat kembali terulang.

“Alhamdulillah, PKS sudah kembali mendapatkan nomor urut 8. Mudah-mudahan tahun 2019 nanti PKS bisa menjadi partai papan atas di Kota Pekanbaru,” kata Ketua Tim Pemenangan Pemilih Daerah (TPPD) Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Ahad (18/3/2018).

Ayat yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru itu menambahkan, target kursi sesuai dengan yang telah diamanatkan oleh DPW PKS Riau. Dimana untuk Kota Pekanbaru yakni 10 kursi DPRD Kota Pekanbaru dan 2 kursi DPRD Riau untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Pekanbaru.

“Untuk itu, mulai sekarang seluruh kader harus terus mensosialisasikan PKS. Selain itu, struktur PKS sampai ke Ranting harus aktif di tengah masyarakat,” ujarnya.

“Kita harus optimis. Untuk itu mohon dukungan dari masyarakat, semoga PKS kembali berjaya seperti tahun 2009,” cakapnya.
sumber cakaplah.com

Baca Juga

[MISINFORMASI] Dimunculkannya Kembali Opini tentang Pesantren di UU Cipta Kerja

Beredar informasi di grup percakapan antara tanggal 14-16 Oktober 2020 berisi opini Anggota DPR RI …