PKS Pekanbaru Terima Berkas Pendaftaran Misharti Sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota

PEKANBARU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru menerima pengembalian formulir pendaftaran Dr Hj Misharti SAg MSi sebagai bakal calon (bacalon) Wakil Wali Kota Pekanbaru di kantor DPTD PKS Pekanbaru, Ahad (26/5).

Pengembalian formulir pendafataran Misharti sebagai bakal calon (bacalon) Wakil Wali Kota Pekanbaru diwakili oleh kakak kandungnya Hj Maryenik Yanda yang didampingi oleh Daeng Musakar beserta anggota keluarga lainnya.

Kedatangan tim Misharti ke kantor DPTD PKS Pekanbaru diterima langsung oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD PKS Pekanbaru Hamdani MS SIP didampingi oleh Ketua Tim Pendaftaran Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah DPD PKS Kota Pekanbaru Asep Haryana serta Bendahara DPD PKS Pekanbaru Mujiburrahman.

PKS Pekanbaru turut mengapresiasi atas keseriusan anggota DPD/MPR RI dapil Riau tersebut dalam menyongsong perhelatan pilkada di Kota Pekanbaru. Harapannya, kerja sama yang terjalin kedepan mampu memberikan solusi untuk persoalan yang ada di Kota Pekanbaru.

Untuk diketahui, pendaftaran dan pengembalian formulir merupakan proses awal yang wajib dijalani semua bakal calon (balon) wali kota maupun wakil wali kota. Semua calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke PKS nantinya akan ditindaklanjuti dan diverifikasi. Selanjutnya diserahkan ke DPW dan DPP untuk memutuskan siapa bakal calon yang akan diusung pada Pilkada Kota Pekanbaru pada November 2024 mendatang.

Baca Juga

Silaturahmi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2025-2030, Ayat Cahyadi Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan

Pekanbaru – Dalam rangka persiapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2025-2030, pasangan calon …