PKS Pekanbaru Tetap Khidmat Laksanakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Meski Diguyur Hujan

PEKANBARU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Pekanbaru menggelar upacara bendera untuk memperingati┬áHUT ke-77 RI di halaman Sekretariat DPTD PKS Pekanbaru, Jalan Manyar Sakti, Rabu (7/8).

Meski dilaksanakan di tengah guyuran hujan gerimis namun upacara yang diikuti keluarga besar PKS Pekanbaru itu tetap berlangsung khidmat dan penuh rasa syukur.

Sekretaris DPD PKS Pekanbaru, Yasser Hamidi, S.Pi selaku inspektur upacara dalam sambutannya membacakan amanat Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang menginginkan agar PKS menjadi Patriot Pelayan Rakyat.

“Secara khusus PKS mentepkan tema Patriot Pelayan Rakyat pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77, untuk selanjutnya isi dari amanat Presiden PKS akan kita teruskan,” kata Yasser.

Lebih lanjut, Yasser berharap agar semangat perjuangan kemerdekaan senantiasa tertanam dalam diri para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Adapaun peserta yang hadir dalam upacara tersebut diantaranya Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Pekanbaru Ahmad Fauzan, Ketua DED PKS Pekanbaru H. Mualim Bakram, Lc. MA, Bendahara PKS Kota Pekanbaru Mujiburrahman, jajaran Bidang DPD PKS Pekanbaru serta Ketua DPC PKS se-Pekanbaru.

Baca Juga

Songsong Pilkada 2024, PKS Pekanbaru Gelar Konsolidasi Pemenangan di Pulau Pagang

Dalam rangka menyongsong momentum pemilihan kepala daerah (pilkada), PKS Kota Pekanbaru menggelar konsolidasi pemenangan menuju …