Ponpes Al Munawaroh Borong Semua Gelar Juara

Pekanbaru – Pondok Pesantren Al Munawarah meraih semua peringkat juara dalam Perlombaan Baca Kitab Kuning tingkat kota Pekanbaru yang diadakan oleh Fraksi PKS Kota Pekanbaru.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu 21 November 2020 di ruang Fraksi PKS Kota Pekanbaru berjalan lancar dengan tetap memperhatikan Protokol Covid 19.

Sebanyak 27 peserta dari berbagai Pondok Pesantren yang ada di kota Pekanbaru turut mensukseskan acara ini. Dalam pembukaannya Hamdani, MS, S.IP. yang mewakili ketua DPD PKS berharap agar tumbuh semangat membaca dan memahami kitab Kuning di kalangan generasi muda di kota Pekanbaru.

Keluar sebagai pemenang pada acara Lomba Baca Kitab Kuning 2020 fraksi PKS Kota Pekanbaru adalah M. Asraf Abrian, juara Pertama. Aldi Saputra Juara kedua, dan Reiginal Rifaldo juara ketiga semuanya dari Pondok Pesantren Al Munawarah Pekanbaru dan berhak mendapatkan hadiah 5 juta, 3 juta dan 2 juta rupiah, yang disediakan oleh Fraksi PKS Kota Pekanbaru.

Selanjutnya para pemenang akan diikutkan pada Lomba Baca Kitab Kuning tingkat Profinsi Riau yang di taja oleh Fraksi PKS DPRD Riau pada tanggal 13 Desember 2020. (Hms DPD pku)

Baca Juga

Presiden PKS: Maulid Nabi Momentum untuk Bergerak Membela Rasulullah

Jakarta — Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengungkapkan Maulid Nabi menjadi momentum yang …