Ketua Umum DPD PKS Kota Pekanbaru didampingi Sekretaris Umum Sony Martin membuka Rapat Kerja Daerah DPD Kota Pekanbaru, di Markas PKS Riau, Sabtu 10 Februari 2018.

Rakerda DPD PKS Pekanbaru, Menangkan Syamsuar – Edi Nasution, Raih 10 Kursi DPRD Pekanbaru

Pekanbaru – DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Pekanbaru bertekad memenangkan Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Riau, Syamsuar – Edi Natar Nasution pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Provinsi Riau yang digelar 27 Juni mendatang.

Selain itu PKS Pekanbaru juga sudah menetapkan target meraih 10 kursi DPRD Kota Pekanbaru pada Pemilihan Legeslatif 2019.

Untuk mencapai target itu DPD PKS Pekanbaru menggelar rapat kerja daerahdi Markaz PKS Riau, Sabtu (10 Februari 2018) . Rapat dihadiri pengurus DPD, DPC dan DPRa PKS se Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPD PKS Pekanbaru, H Sofyan Siroj Lc MM mengingatkan para kader PKS kota Pekanbaru untuk selalu memperbarui niat agar bekerja ikhlas.
“Mari kita mulai dari kekuatan jiwa yang besar. Kekuatan jiwa ini punya kemauan yang kuat, punya semangat kerja yang dinamis,” ujar Sofyan Siroj memotifasi para pengurus dan kader PKS yang hadir.

Pada kesempatan itu Sofyan Siroj juga menyampaikan target DPD PKS Kota Pekanbaru adalah memenangkan pasangan Syamsuar – Edi Natar Nasution dalam Pilgubri 2018 ini. Kemudian meraih 10 kursi DPRD Pekanbaru pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Acara itu juga dihadiri Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi yang bertindak sebagai Manajer Pemenangan Pemilu PKS Kota Pekanbaru. Dalam pengarahannya Ayat juga memaparkan target dan kiat pemenangan PKS di Pekanbaru dalam dua agenda politik, yakni, memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution dalam Pilkada Riau dan meraih 10 kursi untuk DPRD Kota Pekanbaru. Selain itu juga meraih 2 kursi DPRD Riau dari Dapil Pekanbaru pada Pemilu legislatif 2019 mendatang.(humas)

Baca Juga

Habib Salim Segaf: Yang Menghina Rasul Nanti Allah yang Menyelesaikannya

Jakarta — Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Salim Segaf Al-Jufri prihatin terhadap …