Seminar Pra Nikah DPD PKS Pekanbaru ” Ada Allah Antara Aku & Kamu “.

Pekanbaru — Seminar Pra Nikah DPD PKS Pekanbaru ” Ada Allah Antara Aku & Kamu “.

Pernikahan adalah ibadah sepanjang masa. Sehingga diperlukan bekal ilmu dan persiapan yang cukup untuk menjalaninya. Atas dasar inilah BPKK DPD PKS Kota Pekanbaru mengadakan acara “Seminar Pranikah PKS Kota Pekanbaru” dengan tema : “Ada Allah Antara Aku dan Kamu”.

Acara dilaksanakan pada Ahad (18/9/2022) bertempat di Kantor DPW PKS Riau, Jl. Soekarno Hatta no 24, Sidomulyo Timur, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Dihadiri sebanyak 105 peserta laki-laki dan perempuan tampak antusias mengikuti acara. Dibuka oleh Ketua Bidang Kaderisasi didampingi oleh Ketua BPKK DPD Pekanbaru, Elvira Rosya, S.Si. Seminar juga menghadirkan narasumber yang mumpuni di bidangnya yakni H. Muhammad Yunus Lubis, Lc., MA (Ulama Riau),  Hj. Aida Malikha, S.Psi, M.Si, Psikolog (Direktur Humanika Psychologi Center, Duta RKI Kota Pekanbaru),  Elvira Rosya, S.Si (Ketua BPKK Kota Pekanbaru ) & Suami.

Elvira Rosya selaku Ketua BPKK  berharap,”kegiatan ini memberikan manfaat nyata, terkhusus bagi yang sudah siap menikah. Semakin mengokohkan semangat untuk lebih baik kedepannya. Karena pernikahan yang harmonis adalah pilar ketahanan keluarga. Ketahanan keluarga adalah pondasi dasar ketahanan bangsa. (*).

Baca Juga

Songsong Pilkada 2024, PKS Pekanbaru Gelar Konsolidasi Pemenangan di Pulau Pagang

Dalam rangka menyongsong momentum pemilihan kepala daerah (pilkada), PKS Kota Pekanbaru menggelar konsolidasi pemenangan menuju …