Ustd Syofyan SIroj sedang mengajar Mengaji anak anak di Posko PKS

Sofyan Siroj Ajari Anak Anak Mengaji

Pekanbaru – Berubahnya Markaz Dakwah PKS menjadi Posko Pengungsian Ibu hamil, Balita dan Lansia yang terpapar asap kebakaran hutan dan lahan mulai dari 11 September 2019 lalu, menggerakkan hati Ustad Sofyan Siroj dan Istrinya Ustazah Hazlinda untuk berkontribusi, menghibur anak anak yang ada di Posko Pengungsian dengan membaca Al-Qur’an.

    Ustd Sofyan dan Istri sedang mengajar mengaji

Kita menghibur anak anak dengan membimbing mereka  membaca Al-Qur’an selepas Magrib tadi, kata Ustd Sofyan yang ditemui setelah sholat Isa. Program ini bertujuan agar anak anak yang ada di Posko ini seakan akan merasa di rumah mereka sendiri, mengurangi kebosanan mereka dan sekaligus membiasakan anak anak di manapun mereka berada untuk tetap membaca Alqur’an.

Ustd Sofyan Siroj yang juga Anggota Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau 2019 – 2024 ini, merupakan penggiat program magrib mengaji di Kota Pekanbaru, ia berharap agar anak anak ini nanti setelah bencana asap beralalu dan pulang kerumah mereka senantiasa sudah terbiasa dengan membaca Alquran selepas Sholat Magrib.

Harapannya agar Pemerintah turun tangan, mengerahkan semua fasilitas Pemerintah agar bisa di gunakan sebagai tempat mengungsi, karena udara di Riau saat ini, sudah sangat tidak sehat. Dan semoga ini bancana Asap terakhir di Negeri ini, Aamiin.  (hms DPD)

Baca Juga

PKS Bentuk Tim Satgas Darurat Sampah Pekanbaru

Pekanbaru – Peman dangan tak biasa diawal tahun 2021 di kota Pekanbaru yakni sampah yang …