Taufik Arrakhman Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Wali Kota ke PKS Pekanbaru

PEKANBARU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Pekanbaru menerima pengembalian formulir pendaftaran Dr Taufik Arrakhman SH MH sebagai bakal calon (bacalon) Wakil Wali Kota Pekanbaru.

Bersama sejumlah tim pemenangan, Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru itu disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Pekanbaru Yasser Hamidy SPi beserta jajaran pimpinan di Kantor DPTD PKS Kota Pekanbaru, Jalan Manyar Sakti, Sabtu (25/5).

Ketua DPD PKS Pekanbaru Yasser Hamidy SPi memberikan apresiasi kepada Taufik yang telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Pekanbaru.

Hal itu kata Yasser, sebagai bentuk keseriusannya untuk ambil bagian bersama PKS dalam membangun dan menyelasaikan persoalan yang ada di Kota Pekanbaru.

“Berkas yang kami terima akan kami tindaklanjuti dan kita verifikasi, selanjutnya akan kita serahkan kepada DPW dan DPP untuk memutuskan siapa yang akan diusung nantinya,” ujar Yasser.

Turut Hadir dalam acara tersebut jajaran DPTD PKS Kota Pekanbaru diantaranya Ketua DPD PKS Pekanbaru Yasser Hamidy SPi, Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kota Pekanbaru Syahrul Fadillah MPd, Bendahara DPD PKS Pekanbaru Mujiburrahman.

Hadir pula Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD PKS Pekanbaru Hamdani MS SIP, serta Ketua Tim Pendaftaran Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah DPD PKS Kota Pekanbaru Asep Haryana.

Sementara itu tampak hadir mendampingi Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru Dr Taufik Arrakhman SH MH diantaranya Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKB Kota Pekanbaru Armen Saputra, Srikandi PKB Kota Pekanbaru, serta Anggota DPRD Kota Pekanbaru terpilih 2024-2029 Fikri Raihan dan Abu Bakar.

Baca Juga

Silaturahmi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2025-2030, Ayat Cahyadi Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan

Pekanbaru – Dalam rangka persiapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2025-2030, pasangan calon …