15 Ketua DPC PKS se Pekanbaru Dilantik

Pekanbaru – Setelah MUSCAB serentak hari Sabtu 21 Desember 2019, DPC PKS se Kota Pekanbaru resmi di lantik oleh ketua DPW PKS Riau Hendry Munief.

Pelantikan yang dilaksanakan di Markaz Dakwah PKS Riau dihadiri oleh Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi, ketua DPRD kota Pekanbaru Hamdani dan anggota fraksi PKS kota Pekanbaru, anggota DPRD Provinsi Riau Sofyan Siroj dan Arnita Sari serta anggota DPR RI Chairul Anwar.

Turut hadir juga Kaban Kesbangpol kota Pekanbaru Muhammad Yusuf dan seluruh jajaran pengurus DPD kota Pekanbaru serta para ketua DPC yang akan dilantik dan ketua yang sudah berakhir masa jabatanya.

Sony Martin dalam sambutannya mengatakan, semua ketua yang dilantik adalah hasil usulan dari kader kader terbaik PKS tingkat Kecamatan. Nama nama yang masuk di godok dan di fit and proper test oleh tim DPD dan diusulkan ke DPW untuk di keluarkan SK serta dilantik.

DPD PKS Pekanbaru mengusulkan 15 DPC, lebih banyak dari periode sebelumnya yang hanya 12 DPC, hal ini untuk mengantisipasi berlakunya Perda Pemekaran Kecaman di kota Pekanbaru yang sudah di sahkan oleh DPRD Pekanbaru.

Hendry Munief saat memberikan sambutan pelantikan mengucapkan terimakasih kepada ketua DPC PKS Pekanbaru priode 2015-2019, yang telah maksimaml memenangkan PKS di kota Pekanbaru, sehingga PKS meraih 8 kursi dan berhak atas kursi ketua DPRD kota Pekanbaru.

Prestasi ini harus di tingkatkan oleh pengurus DPC yang baru, sehingga target target besar kedepan bisa diraih oleh PKS, seperti Pekanbaru 1 tahun 2022, dan 50%+1 untuk tahun 2024. Selamat berjuang di jalan dakwah tutup Hendry Munief.
(Hms DPD)

Baca Juga

DPC Senapelan Turunkan Relawan dan Truk untuk Angkut Sampah

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Senapelan Kota Pekanbaru menurunkan truk untuk mengangkut sampah …