DPC PKS Tuah Madani Gelar TOP, Heri Budi Yono: Mari Bersama Melayani Rakyat

PEKANBARU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Tuah Madani menggelar kegiatan Training Orientasi Partai (T.O.P) , di Kantor DPTW PKS Riau, Minggu (19/09/2021).

Ketua DPC PKS Tuah Madani Heri Budi Yono mengatakan T.O.P adalah jalur resmi untuk menjadi anggota PKS. Maka dari itu, kepada peserta yang sudah mengikuti T.O.P selamat bergabung bersama keluarga besar PKS.

Selain itu peserta juga akan diberikan KTA sebagai tanda bahwa peserta yang hadir resmi menjadi anggota PKS. Beliau juga mengajak kepada peserta mari bersama berjuang menjadi pelayan rakyat.

Di sisi lain ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Ir Ahmiyul Rauf menyambut bahagia dengan kehadiran peserta yang hadir dalam acara T.O.P. Beliau menyampaikan kepada peserta bahwa PKS sangat mengedepankan silaturahim, maka mari kita niatkan kehadiran kita ikhlas untuk bersilaturahim sehingga bernilai pahala.

“Silaturahim yang abadi, tidak terputus sampai akhir hayat kita. Bersiaplah untuk terus bersama sama PKS, dan bersedia dibina sehingga bisa bekerja bahu membahu dalam melayani rakyat dan membangun Kota Pekanbaru yang lebih baik,” ungkap Ir Ahmiyul Rauf

Dalam kegiatan T.O.P tersebut Hadir ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Ir Ahmiyul Rauf, Anggota DPRD PKS dapil 5 Yasser Hamidy, dan kader-kader PKS Tuah Madani.

Baca Juga

Jangan Potong Gaji THL, Pemko Pekanbaru Harus Cari Cara Lain untuk Selesaikan Tunda Bayar

PEKANBARU – DPRD Kota Pekanbaru meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mencari cara lain untuk melakukan …