Hamdani Targetkan 5000 Kader Baru di Senapelan

Pekanbaru – Mengambil lakasi di rumah salah seorang kader, DPC PKS Senapelan mengadakan perhelatan Muscab yang memang ditaja serentak 12 DPC se Pekanbaru.

Muscab PKS Senapelan yang berlangsung sederhana namun khidmad, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS dilanjutkan dengan sambutan dan laporan ketua DPC PKS Senapelan priode 2015 – 2019.

Heri Fahrial ketua DPC PKS senapelan priode 2015 – 2019 dalam sambutannya melaporkan pencapaian pencapaian PKS Senapelan pada priode 2015 – 2019, yang menghasilkan 1 kursi untuk DPRD kota Pekanbaru.

Hadir juga Hamdani Sekretaris DPD PKS Kota Pekanbaru pada MUSCAB PKS Senapelan ini, dalam kesempatan memberikan arahan Hamdini mengajak para pengurus dan kader PKS Senapelan untuk meningkatkan perolehan suara PKS pada pemilu 2024.

Hamdani yang juga ketua DPRD kota Pekanbaru memberikan target peningkatan 5000 kader baru pada Pemilu 2024 di kecamatan Senapelan. Kader bisa memaksimalkan fungsi dan kinerja semua perangkat yang ada di Pekanbaru seperti Aleg Kota, Aleg Propinsi, dan Anggota DPRI serta Wawako Pekanbaru.

Bahkan Hamdani juga menggaransi dirinya juga akan bersinergi dengan DPC manapun untuk meningkatkan suara PKS di Pekanbaru, dimanapun wilayah Kota Pekanbaru adalah tanggungjawab saya untuk memenangkannya, tutup Hamdani.

Muscab DPC PKS se Pekanbaru akan di tutup dengan pelantikan ketua DPC se Pekanbaru oleh DPW PKS Riau hari Ahad 22 Desember 2019. (Hms DPD)

Baca Juga

DPC Senapelan Turunkan Relawan dan Truk untuk Angkut Sampah

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Senapelan Kota Pekanbaru menurunkan truk untuk mengangkut sampah …