Jumlah Kasus Covid-19 Masih Tinggi. Muhammad Sabarudi: Tunda Pembangunan Fisik!

PEKANBARU – Anggota DPRD Pekanbaru, Muhammad Sabarudi meminta Pemko Pekanbaru untuk menunda pembangunan fisik yang tidak ada sangkutpautnya dengan kepentingan masyarakat banyak. Hal tersebut mengingat saat ini penanganan pandemi Covid-19 membutuhkan anggaran yang tidak sedikit.

“Untuk saat ini hal mendasar adalah terkait masalah pandemi Covid-19, karena dampak pandemi sekarang menjadi krisis. Dan pemerintah seharusnya hadir untuk memberikan solusi dari permasalahan ini,” cakap Sabarudi, Kamis (22/7/2021).

Selain itu saat ini hal mendesak yang harus dilakukan oleh Pemko Pekanbaru adalah permasalahan banjir dan jalanan yang rusak, kedua hal ini perlu segera diselesaikan karena menyangkut hidup masyarakat.

“Fokus anggaran harus kembali kepada hal-hal yang mendasar di tengah masyarakat, jangan sampai pemerintah mengabaikan itu,” tegasnya.

Dari itu politikus PKS ini mendesak agar seluruh pembangunan yang tidak berdampak kepada masyarakat untuk ditunda.

Untuk diketahui saat ini Pemerintah Kota Pekanbaru ingin melakukan beberapa pembangunan, diantaranya adalah Tugu Roda Terbang, Sport Center dan Islamic Center. “Semua pembangunan yang sifatnya bisa ditunda sebaiknya ditunda lebih dulu,” tutupnya.

Baca Juga

PKS Pekanbaru Gelar TOP di Dapil IV, Kokohkan Semangat Kontribusi untuk Bangsa dan Negara

PEKANBARU – Sebanyak 100 warga dari Dapil IV (Maprpoyan Damai & Bukit Raya) Kota Pekanbaru …