Lantik Pengurus DPC se-Kota Pekanbaru, Ahmiyul Optimis 2024 PKS Pekanbaru Menang

PEKANBARU – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Pekanbaru, Ir H Ahmiyul Rauf melantik 15 pengurus DPC PKS se-Kota Pekanbaru masa bhakti 2022-2025 di Taman Rekreasi Alam Mayang Kulim, Sabtu (10/12).

Dalam sambutannya Ahmiyul menuturkan, pengurus yang telah dilantik nantinya akan berjuang membesarkan PKS khususnya di Kota Pekanbaru sesuai dengan cita-cita partai.

“Hari-hari ini adalah akhir dari 2022, memasuki 2023 kita selesaikan tahap konsolidasi kita. Dan ini pertanda tahap akhir dari konsolidasi kita memasuki tahun berikutnya 2023 yaitu ekspansi,” kata Ahmiyul.

Pada momen pelantikan itu, Ahmiyul juga mengingatkan bahwa memasuki tahun 2023 banyak pekerjaan yang telah menanti bagi pengurus yang dilantik. Ia optimis kontribusi dari Ketua DPC dan segenap pengurusnya mampu memenangkan Pekanbaru 2024 mendatang.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Riau H Ahmad Tarmizi Lc MA dalam sambutannya, mengingatkan kepada pengurus DPC yang telah dilantik tentang tekad dan ikrar untuk menegakkan kebenaran, keadilan, dan membesarkan serta memenangkan partai.

“Dalam bingkai kecintaan kita pada NKRI, kita akan memperjuangkan dan memenangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terutama di 2024,” ujar Tarmizi.

Ia pun berharap, bersama DPC yang telah dilantik, PKS Pekanbaru sukses dengan target yang telah di tetapkan pada Pemilu 2024 mendatang.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut diantaranya Ketua DPW PKS Riau H Ahmad Tarmizi Lc MA, Bendahara DPW PKS Riau sekaligus Ketua Fraksi PKS Riau Markarius Anwar ST MSc, Ketua BPKK DPW PKS Riau Kasmidar SPd, Anggota Legialatif PKS Riau dr Hj Arnita Sari, Sekretaris Fraksi DPRD Pekanbaru Muhammad Isa Lahamid ST MH, Anggota Legislatif PKS Pekanbaru Firmansyah Lc.

Ketua MPD PKS Kota Pekanbaru Junaidi Abdul Rahman ST, Ketua DPD PKS Pekanbaru Ir H Ahmyul Rauf, Sekretaris DPD PKS Pekanbaru Yasser Hamidy SPi, Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kota Pekanbaru Syahrul Fadillah SPd, Katua BPKK PKS Pekanbaru Elvira Rosya serta jajaran pengurus lainnya.

Baca Juga

PKS Menyapa DPC Tuah Madani

Pekanbaru-Berawal dari bincangĀ² ringan dengan para bapakĀ² pengurus DPC Tuah Madani yang rajin mampir ke …