Semarak Peringatan Hari Ibu, SPKK DPC PKS Bukit Raya Gelar Berbagai Lomba

Bukit Raya, Pekanbaru – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, SPKK DPC PKS Bukit Raya menggelar berbagai lomba dengan tajuk “Ibu Pilar Keluarga Sehat di Era Pandemi”, diantaranya Foto Ekspresi Sayang Ibu, Menulis Puisi Tentang Ibu, dan Menulis Surat untuk Ibu. Pesertanya adalah anak-anak hingga remaja (usia 7 s/d 18 tahun) yang berada di wilayah kecamatan Bukit Raya.

Lomba yang telah dimulai sejak tanggal 18 Desember 2020 ini, para pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 22 Desember 2020. Meskipun waktu pelaksanaan singkat, namun kegiatan ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dari para peserta, terlihat dari jumlah pengirim hasil karyanya yang melebihi ekspektasi panitia.

Tidak hanya lomba, InsyaAllah setelah kegiatan ini SPKK DPC PKS Bukit Raya juga akan mengadakan kajian khusus hari ibu secara Daring.

Ketua Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC Bukit Raya, Ibu Vivi Yanti Marpaung menuturkan bahwa seluruh rangkaian kegiatan ini spesial didedikasikan untuk para ibu.

“Kegiatan ini merupakan momentum untuk senantiasa memuliakan ibu. Namun, menghormati dan mengasihi ibu tidak melulu hanya pada hari Ibu, tapi hendaknya di sepanjang waktu, Terlebih lagi di masa pandemi ini, peran ibu sangat penting dalam menjaga ketahanan keluarga dan mendampingi proses belajar anak yang dilaksanakan di rumah secara daring. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi para Ibu, khususnya yang ada di wilayah Bukit Raya” ujarnya.

Pemenang lomba

Lomba Foto ekspresi sayang ibu
1. Zahra ayunda
2. Aqila haura zalfa
3. Syifa Rumasha Afifah

Lomba menulis puisi tentang ibu
1. Afni Rahayu
2. Mutiara husnawiyah
3. Rasul Pilihan Ritonga

Lomba menulis surat untuk ibu
1. Urfi Aulia
2. Syifa Rumaisha Afifah
3. Razan Syarif Afham

Baca Juga

DPC Senapelan Turunkan Relawan dan Truk untuk Angkut Sampah

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Senapelan Kota Pekanbaru menurunkan truk untuk mengangkut sampah …