Temui Titik Terang Koalisi, Petinggi PKS dan PDIP Pekanbaru Gelar Olahraga Bersama

PEKANBARU – Semakin dekatnya perhelatan Pilkada Kota Pekanbaru yang digelar pada November 2024 mendatang, PKS dan PDIP Kota Pekanbaru terus melakukan langkah-langkah strategis.

Kedekatan kedua partai tersebut sepertinya sudah menemui titik terang koalisi, hal itu ditunjukkan saat petinggi PKS dan PDIP Kota Pekanbaru menggelar olahraga tenis meja bersama di Gor Tenis Meja Melati, Ahad (2/6).

Tampak hadir pada momen itu Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Yasser Hamidi SPi yang didampingi oleh Sekretaris DPD PKS Kota Pekanbaru Sukiswanto SKom, Ketua Bidang Kaderisasi PKS Kota Pekanbaru Syahrul Fadillah MPd, Bendahara PKS Kota Pekanbaru Mujiburrahman.

Sementara itu, dari jajaran pimpinan DPC PDIP Kota Pekanbaru hadir Ketua DPC PDIP Kota Pekanbaru Robin P hutagalung SH yang dtemani oleh Sekretaris DPC PDIP Kota Pekanbaru Dikky Suryadi Khusaini, Bendahara DPC PDIP Kota Pekanbaru Irwansyah serta pengurus PDIP Kota Pekanbaru lainnya.

Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Yasser Hamidi SPi dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari cara PKS dan PDIP berkomunikasi dengan partai politik untuk menghadapi pilkada Kota Pekanbaru.

“Iya biasanyakan kita ketemu di cafe atau rumah makan, namun kali ini kita buat berbeda biar sambil olahraga, jadi badan sehat politik juga sehat,” ucap Yasser.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua DPC PDIP Kota Pekanbaru Robin P hutagalung SH juga mengatakan bahwa dalam dunia politik terkadang perlu dilakukan dengan santai.

“Ya seperti hari ini, kita berpolitik happy sambil olahraga,” ujar Robin.

Ketua Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMI) Propinsi Riau ini juga mengatakan pertemuan dengan PKS telah berlangsung beberapa kali sebelumnya.

“Pertemuan ini sudah kesekian kalinya, artinya kita memang serius membangun komunikasi agar pilkada di Pekanbaru bisa kita lalui bersama,” tuturnya.

Kegiatan tenis meja antara PKS dan PDIP Kota Pekanbaru diakhiri dengan sarapan bersama. Pada kegiatan itu juga tampak hadir bakal calon (balon) Walikota Pekanbaru yang diusung oleh PKS Pekanbaru Dr H Muhammad Ikhsan ST MSc.

Baca Juga

Silaturahmi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2025-2030, Ayat Cahyadi Ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan

Pekanbaru – Dalam rangka persiapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2025-2030, pasangan calon …